Gegara Status Facebook, Tiga Warga Tamalate Ditikam

Gambar Gravatar
Agustus 21, 2020-Kriminal

Nasional.id, Gorontalo – Tiga orang warga Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo menjadi korban penikaman.

Ketiga korban bernama Rahman Harun (37), Nurlaila Tangkuman (35), dan Yuyun Ngiu (40). Mereka mengalami luka tikam pada bagian perut, tangan dan paha.

Mereka ditikam menggunakan senjata tajam di depan rumahnya di Jalan Kutai, Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Gorontalo, Rabu (19/08/2020) sekira pukul 23.15 wita.

Terduga pelaku yang berinisil CH kini telah diamankan di Mapolres Gorontalo Kota untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa itu, sesuai Informasi yang dihimpun nasional.id, diduga dilatarbelakangi oleh status facebook.

Dimana salah satu korban menulis status di facebook yang membuat CH tersinggung sehingga CH mendatangi kediaman korban.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Laode Arwansyah membenarkan bahwa peristiwa tersebut dilatarbelakangi status facebook.

Laode mengatakan bahwa pelaku tersinggung dengan status yang ditulis salah satu korban di facebook sehingga pelaku datang ke rumah korban mempertanyakan status tersebut namun terjadi cekcok yang berujung pada penikaman.

“Pelaku CH mengeluarkan senjata tajam jenis badik lalu melayangkannya ke RH (Rahman Harun), hingga mengenai bagian perut. RH yang bersimbah darah minta tolong kepada NT (Nurlaila Tangkuman dan YN (Yuyun Ngiu),” ucap Laode.

“Namun dari keterangan pelaku, dirinya sudah tidak mengetahui senjata tajam yang dilayangkannya ke arah RH itu, mengenai NT dan YN atau tidak,” pungkas Laode.

Komentar