Gegara Sering Main TikTok, Wanita ini Disiram Minyak Panas Oleh Suami

Gambar Gravatar
November 6, 2020-Kriminal

Nasional.id – Nasib naas dialami oleh Eldayu Rianti, dia jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Alasannya sungguh tak masuk akal, suaminya menyiram muka dan tangannya minyak panas gegara sering main tiktok.

Padahal, menurut pengakuan wanita berusia 27 tahun tersebut, dia bermain tik tok karena sedang menjual barang dagangannya pakaian jadi melalui online, karena sang suami sebulan terakhir sudah tidak bekerja sehingga korbanlah yang mencari nafkah.

Korban menduga suaminya itu cemburu karena banyak pria yang menelpon memesan barang dagangannya.

“Saya sedang tidur, tidak tahu sudah disiram aja,” ucap Eldayu

Penganiayaan itu terjadi saat korban tertidur pulas di rumahnya di Perumahan Pemda, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Akibatnya, ibu dua orang anak ini mengalami luka melepuh pada bagian wajah dan lengannya. Ia pun melaporkan peristiwa itu di Mapolresta Padang pada hari Kamis (5/11).

Sedangkan pelaku atau suami korban atas nama Didi Irwanto (35), usai menganiaya korban langsung pergi membawa sepeda motor milik korban dan membawa serta satu orang anaknya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda kepada wartawan membenarkan peristiwa itu. Rico mengatakan bahwa saat ini pelaku dalam pengejaran pihaknya.

“Pelaku saat ini masih dalam pencarian. Karena setelah kejadian, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran,” ucap Rico.

 

 

Gegara sering main tiktok
Editor: Heri

Komentar