Gegara Narkoba, Pria di Pinrang Aniaya Ibunya Pakai Besi

Gambar Gravatar
Selasa, 03 Nov 2020, 10: 18 am-Kriminal
Sebarkan

Pria di Pinrang Aniaya Ibunya

Nasional.id – Seorang pria di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), diringkus Polisi Polres Pinrang gegara menganiaya ibunya menggunakan besi, Minggu (1/11).

Pria tersebut bernama Arman Rahman (36), sedangkan korban bernama Hj. Jumahirah (60), warga Jalan Rappang No.64, Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma kepada wartawan mengatakan bahwa saat itu korban dianiaya di dalam rumah beruntung korban berhasil lari keluar dan menyampaikan kejadian tersebut kepada tetangganya.

“Korban dianiaya menggunakan besi dengan panjang sekitar 85 cm dan mengenai punggung korban yang mengakibatkan luka-luka,” terang Dharma, Selasa (3/11).

“Motifnya, sesuai informasi dan keterangan yang diterima dari korban, adalah pengaruh narkoba,” imbuh Dharma.

“Bukan hanya melakukan penganiayaan, tapi pelaku juga membakar kasur di rumah orangtuanya. Namun saat diintrogasi, pelaku hanya mengakui telah membakar kasur dan tidak mengakui telah menganiaya ibunya,” pungkas Dharma.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Pinrang berikut barang bukti berupa besi sepanjang 85 cm yang diduga digunakan pelaku menganiaya ibunya.

Pria di Pinrang Aniaya Ibunya

Komentar