Dimas Raka Ditebas Sajam Usai Duel dengan Begal, ini Kronologinya

Gambar Gravatar
Oktober 14, 2020-Kriminal

Dimas Raka Ditebas Sajam Usai Duel dengan Begal, ini Kronologinya

 

Nasional.id – Ketegasan Satreskrim Polrestabes Surabaya dan jajarannya dalam memberangus para pelaku kejahatan jalanan sepetinya tak membuat para pelaku berfikir dua kali untuk kembali berbuat.

Terbukti, Selasa dini hari kemarin (13/10), begal sadis di Jalan Undaan Kulon, Surabaya, beraksi lagi, korbannya seorang driver ojek online (Ojol) bernama Dimas Raka (24), warga Tenggumung Baru Selatan.

Peristiwa berdarah itu bermula pada pukul 22.00 WIB. Saat itu, korban menunggu orderan di kawasan Waru, Sidoarjo. Kemudian datang pelaku minta diantar ke kawasan Jalan Undaan, Surabaya.

Karena tidak memiliki aplikasi online, tersangka minta untuk pesan secara offline atau tanpa menggunakan aplikasi.

Keduanya lalu berangkat. Setibanya di Jalan Undaan Kulon, pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam hingga melukai kepala korban.

Korban langsung menghentikan motornya lalu mengajak pelaku berduel. Alhasil, pelaku kewalahan dengan perlawanan korban hingga akhirnya diamankan oleh warga yang turun ke lokasi kejadian.

Kanitreskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno saat dikonfirmasi melalui aplikasi Whatsapp, Rabu siang (14/10/2020), membenarkan hal itu.

“Ya benar, korban (Dimas Raka) saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSU Dr Soetomo. Pelaku telah diamankan. Penangkapan tersangka, kami dibantu warga. Dan saat ini masih proses pemeriksaan dan pengembangan,” ucap Sutrisno.

 

Dimas Raka Ditebas Sajam Usai Duel dengan Begal, ini Kronologinya
Laporan: Redho
Editor: Heri

Komentar