Dikira Kelaminnya Besar, Ternyata 11 Sachet Sabu di Celana Dalam Pria ini

Gambar Gravatar
Agustus 30, 2020-Kriminal, Regional

Nasional.id, Morowali, Sulteng – Dua orang pria diamankan di salah satu indekos yang berada di Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat (28/08/20).

Kedua pria tersebut berinisial OYN (40), warga Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali dan rekannya berinisial K (39), warga Desa Bahodopi.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi IPTU Zulhan. Keduanya diringkus bersama barang bukti berupa 11 sachet plastik diduga berisi narkoba jenis sabu dengan berat 5.52 gram.

Barang bukti tersebut ditemukan di celana dalam yang dipakai OYN. Awalnya dikira kelamin OYN yang besar ternyata 11 sachet plastik yang diduga barang haram tersebut yang membuat kelamin OYN nampak besar.

Kasubbid Penmas Polda Sulteng, Kompol Sugeng Lestari kepada wartawan di Palu mengatakan bahwa penangkapan itu berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya dugaan lokasi transaksi Narkoba di Desa Bahodopi.

“Iya awalnya informasi dari masyarakat kemudian ditindak lanjuti lalu diamakan keduanya bersama 11 sachet diduga berisi sabu yang ditemukan di celana dalam yang dipakai OYN,” ucap Sugeng.

OYN ini adalah resedivis yang baru empat bulan keluar dari Rutan Klas IIB Poso karena kasus kepemilikan sabu dengan hukuman 11 bulan penjara kala itu.

Saat ini OYN bersama rekannya dan juga barang buktinya telah diserahkan ke Mapolres Morowali untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (hs/ns)

Komentar