Dikatai Anak Tak Berguna, Anak Semata Wayang ini Bunuh Bapak Kandungnya

Gambar Gravatar
Jumat, 11 Jun 2021, 1: 55 pm-Kriminal

Nasional.id – Pria bernama Irwansyah diringkus polisi karena diduga telah mem bunuh bapak kandungnya di Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis kemarin (10/6/21).

Informasi yang dihimpun nasional.id, pria yang baru berusia 27 tahun tersebut diduga mem bunuh bapak kandungnya bernama Khairul Anwar berusia 57 tahun karena kesal dan kecewa dikatai anak tak berguna.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Asahan, Iptu Maraden Pakpahan, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/6/2021).

“Motifnya, pelaku menghabisi nyawa korban karena sakit hati dikatakan anak tak berguna. Dia juga merasa kecewa karena tak pernah dibantu dalam hal ekonomi sama bapaknya (korban),” ucap Maraden.

Irwansyah diduga membunuh bapaknya dengan cara memukul bagian kepala hingga tak sadarkan diri. Setelah itu, dia diduga mengikat tangan dan kaki korban menggunakan lakban lalu membekap wajah korban dengan kain hingga tewas.

Setelah memastikan korban tewas, dia mengacak-acak isi kamar rumah bapaknya yang tinggal seorang diri. Dia diduga ingin merekayasa kematian bapaknya menjadi korban perampokan.

Kamis pagi 10 Juni 2021, dia yang pertama kali menemukan mayat korban. Tapi polisi yang melakukan olah TKP menemukan bukti yang mengarah bahwa korban diduga dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yakni Irwansyah.

Dugaan polisi ternyata benar, Irwansyah saat diintrogasi mengakui perbuatannya bahwa dirinyalah yang membunuh korban karena kesal dikatai anak tak berguna. Kini anak semata wayang tersebut diamankan di Mapolres Asahan menanti proses hukum lebih lanjut.