Diduga Jual Sabu Pria Asal Palopo Sulsel Diringkus ini Barang Buktinya

Gambar Gravatar
September 3, 2020-Kriminal

Nasional.id, Lutra, Sulsel, Satuan Narkoba Polres Luwu Utara (Lutra) jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) telah mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Terduga pelaku yang diamankan berasal dari Kota Palopo Sulsel bernama Alpian alias Anca (27). Dia diamankan di Dusun Panasae, Desa Pengkajoang, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Lutra, Rabu kemarin (2/9) sekitar pukul 14.15 WITA.

Penangkapan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Lutra, Iptu Feramus Rande. Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa,

9 sachet berukuran sedang berisi kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat kotor 4.46 gram, 1 unit Handphone dan uang 500 ribu rupiah.

diduga jual sabu pria asal palopo diringkus polisi
Terduga pelaku penyalahgunaan sabu, Alpian alias Anca (27) bersama barang bukti usai diamankan

Kepada wartawan Feramus mengatakan bahwa penangkapan itu berdasarkan informasi yang ia terima dari masyarakat bahwa AN memiliki dan menyimpan barang haram narkoba jenis sabu untuk diperjual belikan.

“Berdasarkan informasi itu (informasi dari masyarakat) kami langsung bergerak dan melakukan penggeledahan lalu ditemukanlah barang bukti 9 sachet diduga narkoba jenis sabu itu,” ucap Feramus.

Saat ini kata dia, AN berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolres Lutra untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (hs/ns)

Komentar