Diduga Dibunuh, Wanita Berusia 60 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah

Gambar Gravatar
Juni 7, 2020-Kriminal, Ragam

Nasional.id – Seorang wanita bernama Tuni berusia 60 tahun ditemukan telah menjadi mayat di dalam rumahnya di Desa Lalong, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat pagi (5/6/2020).

Korban ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Di pipi kanan korban terdapat luka, kepala berdarah, darah segar juga keluar dari hidung korban.

Polisi setempat yang dikonfirmasi wartawan mengaku masih melakukan penyelidiikan guna mengungkap kasus itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan. Kuat dugaan, ini merupakan korban pembunuhan,” ucap Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam kepada wartawan Minggu pagi (7/6).

Mayat korban kata dia, pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Hj. Rahmida. Saat itu, Hj. Rahmida tidak melihat Tuni keluar dari rumahnya sejak pagi sehingga Hj. Rahmida bersama dua orang lainnya berinisiatif menemui Tuni di rumahnya.

Saat Hj. Rahmida berteman masuk ke rumah korban, saat itulah mereka melihat korban tergeletak di ruang tengah rumahnya sudah tak bernyawa. Mereka lalu melaporkan hal itu ke Polisi dan warga setempat.

“Sejumlah saksi sudah diperiksa dan diketahui korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya. Petugas medis juga sudah melakukan autopsi, doakan agar secepatnya kasus ini terungkap,” pungkas Faisal.

(HS/NS)

Komentar