Cabuli Bocah yang Sedang Memasak, Ishar Diringkus Polisi

Gambar Gravatar
Oktober 1, 2020-Kriminal

Lutra Sulsel, Nasional.id – Pria paruh baya bernama Ishar (45), warga salah satu desa di Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), diringkus Polisi karena diduga cabuli bocah perempuan berusia 15 tahun.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP H. Syamsul Rijal yang dikonfirmasi melalui Kanit PPA AIPDA Yuliani membenarkan hal itu, Rabu (30/09/20).

Yuliani mengatakan bahwa pelaku Ishar melancarkan aksi bejatnya saat korban sedang memasak didapur.

“Saat itu korban sedang memasak lalu pelaku datang dan langsung mengajak korban berhubungan badan namun korban menolak,” ucap Yuliani.

Karena nafsu Ishar udah diubun ubun, Ishar lalu memaksa korban dengan cara menarik tangan korban masuk ke dalam kamar lalu merebahkan korban di atas tempat tidur kemudian pelaku melampiaskan nafsu bejatnya.

“Setelah puas, Ishar meninggalkan rumah korban. Pada hari Jumat (11/09), Ishar datang lagi ke rumah korban dengan maksud meminjam uang. Saat itu Ia kembali mengajak korban berhubungan badan.” jelas Yuliani.

Atas kejadian tersebut korban trauma lalu menceritakan kejadian tersebut ke tantenya kemudian melaporkan ke Mapolres Luwu Utara. Atas dasar pelaporan itu, Polisi lalu mengamankan Ishar dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit PPA Polres Luwu Utara.

Cabuli bocah
Sumber: Humas
Editor: Heri

Komentar