Bocah 6 Tahun di Sulsel Dicabuli di Kandang Ayam Oleh Pria Teman Bapaknya

Gambar Gravatar
Rabu, 06 Mei 2020, 6: 52 pm-Kriminal, Ragam, Regional
Sebarkan

Nasional.id – Arifin alias Apping, warga Desa Senga’ Selatan, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), kini meringkuk di sel tahanan Polres Luwu.

Pria berusai 38 tahun tersebut diringkus oleh Satreskrim Polres Luwu Rabu sore (06/05/2020), karena diduga telah mencabuli bocah perempuan yang masih berusia 6 tahun.

Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Faisal Syam kepada wartawan membenarkan hal itu. Dia mengatakan, awalnya Apping berkunjung ke rumah korban.

“Ayah korban dan Apping adalah sahabat karib,” ucap Faisal.

Apping kemudian manfaatkan waktu yang sunyi mengajak korban ke kandang ayam lalu mencabuli korban di kandang tersebut hingga korban menangis karena kelaminnya robek dan mengalami pendarahan.

“Setelah itu, pelaku pergi mengendarai sepeda motor miliknya,” imbuh Faisal.

Polisi yang mendapat laporan ihwal pencabulan tersebut langsung bergerak dan mengamankan Apping di kediamannya. Saat diintrogasi, Apping mengakui perbuatannya.

“Dia mengaku mengajak korban ke kandang ayam lalu maksa korban membuka celananya kemudian apping memasukkan alat vitalnya hingga kelamin korban robek dan berdarah,” pungkas Faisal. (HS/NS).

Komentar