Bela Istri, Pria ini Tinju Pelipis Ibu Kandungnya Hingga Berdarah

Gambar Gravatar
Kamis, 14 Jan 2021, 12: 26 am-Kriminal

Nasional.id – Seorang pria di Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, viral dan dihujat oleh ribuan netizen lantaran diduga telah menganiaya ibu kandungnya hingga pelipis ibunya berdarah.

Awalnya foto pelaku dan korban diunggah oleh pemilik laman facebook Berita Kriminal Samarinda pada hari Rabu (13/01/21). Dalam foto itu terlihat pelipis wanita tersebut berdarah. Foto itu dibubuhi kalimat “Ibu Kandung selisi paham dengan menatu. Pria asal Samarinda ini tega bogem wanita yang melahirkannya”

Keterangan dalam foto tersebut disebutkan bahwa pelaku tersebut telah berusia 26 tahun, pelaku nekat menganiaya ibunya lantaran istrinya pergi meninggalkan rumahnya usai berselisih paham dengan ibunya.

Meski menganiaya ibunya hingga berdarah, peristiwa tersebut tidak berakhir dengan laporan polisi lantaran keduanya berdamai usai dimediasi oleh Forum Kemitraan Polisi dan Masyarat (FKPM) Pelita.

Korban disebut tidak tega melaporkan pelaku yang tak lain adalah anak kandungnya lantaran pelaku punya anak kecil yang baru berumur 3 bulan. Pelaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada orang tuanya.

Keduanya sepakat berdamai dengan syarat pelaku mencari kontrakan agar peristiwa serupa tak terulang.

Pemilik akun Berita Kriminal Samarinda saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peristiwa tersebut benar adanya, pelaku dan korban adalah anak dan ibu kandung warga Kecamatan Samarinda Ilir. (red)

Komentar