Bandar Sabu ini Sembunyi di Parepare Ganti Nama jadi Musdalifa

Gambar Gravatar
Sabtu, 03 Okt 2020, 3: 30 pm-Kriminal

Nasional.id – Seorang bandar sabu yang sudah 4 tahun masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), berhasil diringkus di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bandar barang haram tersebut adalah wanita bernama Rosdalinda. Dia diringkus oleh petugas Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat dibantu Kejaksaan Negeri Mamuju, Kejaksaan Negeri Mamasa, dan Kejaksaan Negeri Kota Parepare.

Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Irvan PD Paham Samosir, kepada wartawan membenarkan hal itu.

“Iya, (Rosdalinda) kami tangkap di tengah Pasar Lakessi Kota Parepare,” ucap Irvan membenarkan penangkapan itu, Sabtu (3/10/20).

Irvan menyebut bahwa Rosdalinda sudah empat tahun masuk dalam Daftar Pencarian Orang dan ternyata bersembunyi di Kota Parepare lalu mengganti nama menjadi Musdalifa.

“Dia (Rosdalinda) adalah seorang bandar narkoba yang kami cari sejak tahun 2016. Dia telah mengganti nama menjadi Musdalifa,” terang Irvan.

Saat ini kejaksaan masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada Rosdalinda untuk mengetahui dimana pelaku lainnya. Termasuk suami Rosdalinda yang kini masih dalam pengejaran.

Bandar Sabu
Laporan: Heri
Editor: Heri

Komentar