Balanda Tewas Dihantam Balok Gegara Onani Depan Istri Habibi

Gambar Gravatar
Desember 4, 2020-Kriminal

Nasional.id – Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), atas nama Balanda berusia 40 tahun tewas diduga dianiaya oleh pelaku bernama Habibi berusia 29 tahun.

Sumber nasional.id menyebut bahwa peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Kamis malam (03/12).

Saat itu korban diduga mabuk lalu masuk ke rumah pelaku dan langsung ke kamar pelaku. Di kamar itu korban memperlihatkan kelaminnya kemudian melakukan onani di depan istri pelaku berinisial SR.

“SR panik dan langsung lari keluar rumah menemui saudara korban. SR minta agar mengajari adiknya sopan santun. Setelah itu SR menelpon Habibi dan menceritakan perbuatan korban,” ungkap sumber.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardi Yusuf yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa pembunuhan dan kronologi kejadian itu.

Ardi mengatakan bahwa setelah Habibi pulang karena ditelpon oleh istrinya, Habibi langsung menemui Balanda yang masih berada di samping rumahnya.

“Namun saat ditemui, Balanda melakukan perlawanan dia mengancam hendak memukul Habibi menggunakan batu, sontak saja Habibi menyerang Balanda menggunakan balok kayu hingga Balanda tewas dengan luka di kepala,” beber Ardi.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Bone untuk pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut,” pungkas Ardi. (hs/ns)

Komentar