Aniaya Selingkuhan Istri Hingga Tewas, Zakaria Ditangkap di Madura

Gambar Gravatar
Oktober 4, 2020-Kriminal

Aniaya selingkuhan istri

Nasional.id – Seorang Satpam bernama Sutomo (52), tewas dianiaya di Jalan Kejawan putih Tambak Surabaya, depan Gapura pintu masuk, Selasa (29/09/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Terduga pelaku bernama Zakaria (37), warga Jalan Kejawan Putih Tambak Gg. VI Rt 01, Rw 02, Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.

Pelaku berhasil diamankan di daerah Tangkel Bangkalan Madura oleh Unit Reskrim Polsek Mulyorejo pada hari Minggu (4/10/2020).

Kepada polisi, pelaku mengaku melakukan penganiayaan yang berujung maut itu karena dendam. Pelaku menganggap korban telah berselingkuh dengan istri pelaku yang menyebabkan rumah tangga korban bubar (cerai).

Penganiayaan bermula pada hari Selasa 29 September 2020, sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu korban baru pulang dari tempat kerjanya sebagai Satpam di Perumahan Pantai Mentari Kenjeran Surabaya.

“Saat itu pelaku sudah mempersiapkan alat untuk menganiaya korban berupa besi palang parkir dan sajam (Senjata tajam),” ucap Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, IPTU M Harun kepada wartawan, Minggu (4/10/2020).

Korban mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand warna hitam, saat korban melintas di Gapura Gg. VI Kejawan Putih Tambak, pelaku langsung mengarahkan besi penghalang parkir ke tubuh korban, besi tersebut mengenai lutut kiri korban.

Korban terjatuh dari sepeda motornya, pelaku mengayunkan lagi besi ke badan korban namun ditangkis oleh korban menggunakan tangan kiri yang mengakibatkan tangan kiri korban patah.

“Pelaku juga menghujamkan senjata tajam ke tangan kiri korban sebanyak 4 kali dan dibagian tangan kanan korban sebanyak 1 kali,” imbuh Harun

“Akibatnya, korban menderita luka tusuk di kedua tangannya, sehingga korban tak berdaya lalu terlentang di aspal Gapura Gang. Korban sempat ditolong oleh warga dilarikan ke RS Haji namun Rabu pagi 30 September 2020, korban menghembuskan nafas terakhirnya,” jelas Harun mengurai kronologi kejadian.

Sementara pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan diri ke arah Utara dengan tujuan ke Bangkalan Madura menggunakan sepeda motor Honda Revo warna Hitam Nopol S-2036-LE.

“Pelaku baru berhasil diamankan hari ini Minggu 4 Oktober 2020 dan saat ini pelaku dan barang bukti berupa besi palang parkir dan sepeda motor miliknya dibawa ke Polsek Mulyorejo untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Harun.

 

Aniaya selingkuhan istri
Laporan: Redho Fitriyadi
Editor: Heri

Komentar