Ancam Korban Pakai Parang lalu Rampas HP, Pria di Makassar Diringkus

Gambar Gravatar
Oktober 17, 2020-Kriminal

Ancam korban pakai parang.

Nasional.id – Jajaran Resmob Polda Sulsel kembali mengamankan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atas nama Muh. Habibi Abdillah (21), warga Jalan Tugu No.11, Kota Makassar.

Menurut Dir Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung Widjanarko, pria tersebut diamankan berdasarkan laporan polisi dengan nomor, B/39/VI/2020Spkt Res Maros/Sek Moncongloe.

“Saat diamankan di Jalan Tugu Kota Makassar, Anggota Resmob juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat melakukan pencurian,” ucap Didik.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo yang dikonfirmasi juga membenarkan penangkapan terhadap Habibi Abdillah karena telah melakukan pencurian dengan cara mengancam korbannya dengan sebilah parang.

“Pelaku mengaku melakukan aksinya bersama temannya bernama Akbar dan merampas 1 unit HP merek Iphone 6 warna pink, pada tanggal 23 Juni 2020 di jalan poros Moncongloe Ballapati, Desa Moncongloe, Kabupaten Maros,” jelas Ibrahim.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diserahkan ke Mapolsek Moncongloe jajaran Polres Maros untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Ancam Korban Pakai Parang
Sumber: Humas
Editor: Heri

 

Komentar