2 Wanita dan 2 Pria Diringkus Usai Rampok Lalu Bunuh Nenek 87 Tahun

Gambar Gravatar
November 2, 2020-Kriminal

2 Wanita dan 2 Pria ini Diringkus Usai Rampok Lalu Bunuh Nenek 87 Tahun

Nasional.id – Empat orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap nenek Dahniar berhasil diringkus Polisi Polres Padang Panjang, mereka diringkus dibeberapa tempat berbeda pada hari Jumat (30/10/20).

Keempat pelaku masing masing berinisial J (32 tahun), HM (33 tahun), MN (38 tahun), dan PW (20 tahun). Satu rekan pelaku berinisial O, masih dalam pengejaran alias buron.

Keempat pria dan wanita ini yang bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga dan Sopir, diduga telah merampok emas lalu membunuh pemiliknya yakni nenek Dahniar yang telah berusia 87 tahun.

Nenek Dahniar dibantai hingga tewas di rumahnya di Tapan, Jorong Sawah Di ujuang, Nagari Batipuh Ateh, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Jumat 25 September 2020 lalu.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan itu. “Keempat terduga pelaku ini kini diamankan di Mapolres Padang Panjang,” ungkap Apri Sabtu (30/10)

Awalnya kata dia, pihaknya mengamankan tiga orang yakni J, HM dan MN saat diintrogasi, mereka mengakui perbuatannya terlibat pada peristiwa curas tersebut bersama dua orang lainnya yakni PW dan O.

“PW akhirnya dikejar dan diringkus di Nagari Pitalah Kabupaten Tanah Datar. Sedangkan rekannya yakni O masih dalam pengejaran,” imbuh Apri.

 

2 Wanita dan 2 Pria ini Diringkus Usai Rampok Lalu Bunuh Nenek 87 Tahun  (hs/ns)

Komentar