2 Rampok Dikirim ke Akhirat Oleh Korbannya Usai Gasak Rp3,5 Juta

Gambar Gravatar
Oktober 4, 2020-Kriminal

2 Rampok dikirim ke akhirat

Nasional.id – Sedang viral, dua orang perampok tewas ditangan korbannya usai menggasak uang korban sebanyak 3,5 juta rupiah, Sabtu dini hari (3/10/2020).

Informasi yang dihimpun, Kedua rampok tersebut bernama Firmansah (35) dan Slamet Riyadi (29). Keduanya warga Leces, Probolinggo, sedangkan korban perampokan bernama Stefanus (33) warga Kabupaten Malang.

Peristiwa bermula saat Stefanus pulang dari mengantar barang pesanan di Leces Probolingga. Dalam perjalanan Stefanus diikuti oleh tiga orang mengendarai sepeda motor jenis matic.

Selanjutnya mobil pick up yang dikendarai Stefanus dipepet lalu dipaksa berhenti oleh pemotor tersebut Stefanus ditodong lalu uang sebanyak 3,5 juta yang tersimpan di dashboard diambil oleh pelaku lalu kabur.

Stefanus tidak tinggal diam, dia mengejar pemotor tersebut lalu menabraknya hingga dua dari tiga orang pelaku terkapar kemudian terseret sejauh 100 meter.

Meski begitu, Stefanus tidak berhasil merebut uang 3,5 juta itu lantaran satu orang pelaku berhasil kabur membawa lari uang tersebut.

Saat ini, Stefanus telah diamankan oleh Pihak Kepolisian Probolinggo Kota untuk dimintai keterangan.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, mengatakan bahwa ada dua dugaan kasus pada peristiwa ini yaitu kasus dugaan perampokan yang kini ditangani oleh Reskrim dan kasus dugaan kecelakaan lalu lintas yang kini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas.

“Jadi keduanya masih dalam proses penyelidikan,” ucap Kapolres.

2 rampok dikirim ke akhirat

Komentar