2 Curat di Alauddin Diringkus Polisi, ini 5 Lokasi yang Pernah di Tempati Mencuri

Gambar Gravatar
Juli 18, 2020-Kriminal, News

Nasional.id – Dua lagi pria asal Jalan Sulthan Alauddin Kota Makassar diringkus Resmob jajaran Polda Sulawesi Selatan (Sulsel).

Keduanya berusia 21 tahun atas nama Ummang dan Tio. Dia ditangkap di Jalan Sulthan Alauddin Kota Makassar pada hari Sabtu (18/07/2020).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung Widjanarko kepada wartawan mengatakan bahwa kedua pria tersebut ditangkap berdasarkan laporan pengaduan masyarakat di Mapolsek Tamalate.

“Keduanya diduga telah melakukan curat Kamis dinihari 16 Juli 2020. Setelah ditangkap keduanya digelandang ke Pos Resmob untuk diintrogasi. Saat ini personel masih mendalami kasus tersebut guna menemukan barang bukti dari hasil curiannya,” ujar Didik Agung sesaat lalu.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo yang dikonfirmasi wartawan juga membenarkan penangkapan itu. Ibrahim mengatakan bahwa saat diintrogasi, kedua pelaku mengakui telah melakukan pencurian dilima lokasi di Kota Makassar.

Berikut ini lokasinya.

  1. 1. Sekitar bulan April 2020 di Jln.Sultan Alauddin 3 Rumah Kos telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan berhasil mengambil Notebook Merk Acer warna merah, Tabung Gas 3KG sebanyak 2 (dua) buah dan celengan berisi Rp.400.000,-
  2. 2. Sekitar bulan Februari 2020 di Jln.Sultan Alauddin 3 telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan berhasil mengambil HP Samsung Android warna hitam.
  3. 3. Sekitar bulan Mei 2020 di Jln.Sultan Alauddin 3 telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan berhasil mengambil 3 (tiga) buah Tabung Gas 3KG.
  4. 4. Sekitar bulan Maret 2020 di Jln.Sultan Alauddin 3 telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan berhasil mengambil Laptop warna Hitam.
  5. 5. Sekitar bulan Maret 2020 di Jln.Sultan Alauddin telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan berhasil mengambil HP Vivo warna Hitam.

“Saat ini keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah diserahkan ke Mapolsek Tamalate guna proses hukum lebih lanjut,” pungkas Ibrahim. (HS/NS)

Komentar