Istri Meninggal Sore, Suami Malam, Janji Sehidup Semati Pasutri ini Terbukti

  • Whatsapp
suami istri di Kabupaten Bantaeng, meninggal dunia di hari yang sama
Foto Almarhum/almarhumah sebelum dimakamkan
Sebarkan

Nasional.id, Bantaeng, Sulsel – Sepasang suami istri yang telah lanjut usia di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, meninggal dunia di hari yang sama yakni pada hari Minggu (16/8/2020).

Istri meninggal pada waktu petang dan sang suami meninggal di waktu malam.

Bacaan Lainnya

Pasangan suami istri tersebut bernama  H. Idrus Makkawaru dan istrinya bernama Hj St Saniati.

Informasi itu viral di media sosial facebook setelah salah satu kerabatnya mengunggah foto almarhum almarhumah dalam keadaan terbaring sesaat sebelum dimakamkan.

Berikut ini caption pada unggahan tersebut.

Sehidup semati
Romantisme ini dibuktikan dua pasangan suami isteri ayahanda H. Idrus Makkawaru bersama istrinya Hj St Saniati (Mantan Kakankemenag Bantaeng dan mantan Ketua DWP Kemenag Bantaeng)  Betul betul sehidup semati. Sama sama menghembuskan nafas terakhir pada ahad ( 16-8-2020). Almarhumah pada petang hari menyusul almarhum pada malam hari. Sungguh kematian yang amat indah. Rencana yang begitu memesona dari Yang Maha Kuasa buat keduanya meski para Keluarga Besar yang ditinggalkan merasakan kepedihan teramat Dalam

Para Ananda Almarhum dan Almarhumah yakni Ahmad Mujahid, Ahmad Musyahid, Nur Abidah, Ahmad Mujaddid dan Muwahidah semoga diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini.

Selamat jalan ayahanda bersama istri. Selamat bertamasya pada kepastian yang sudah ditetapkan buatmu. Dalam pangkuan Rabmu. Insya Allah husnul khatimah. Aamiin ya Rabbal Aalamiin…

Hingga berita ini diterbitkan, unggahan tersebut telah dibagikan sebanyak 351 kali dan ratusan komentar dari warga net. (red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *