Istri Memasak Lalu Pergi, Rumah Panggung di Jeneponto Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Rumah Panggung di Jeneponto Ludes Terbakar
Rumah Panggung di Jeneponto Ludes Terbakar
Sebarkan

Nasional.id – Satu unit rumah panggung di Lingkungan Bungung Caddia, Kelurahan Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), ludes terbakar, Minggu (25/10/20).

Rumah tersebut adalah milik seorang petani bernama Daming (55 tahun) warga setempat.

Bacaan Lainnya

Menurut Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, insiden kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Saharia.

Saat itu sekitar pukul 14.30 wita, Saharia melihat api membesar dibagian dalam rumah korban. Lalu saksi bersama warga memadamkan api supaya tidak merambat ke rumah tetangga.

Sebagian warga membantu menyelamatkan barang barang milik korban yang masih bisa diselamatkan. Namun hebatnya amukan si jago merah membuat rumah korban rata dengan tanah.

“Ada empat unit armada pemadam kebakaran tiba di TKP dan langsung memadamkan sisa kobaran api. Insiden itu diduga akibat kelalaian istri korban yang sedang memasak lalu ia tinggalkan, rumahnya” ungkap Syahrul.

“Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu sedangkan kerugian ditaksir sekitar 100 juta rupiah,” tandas Syahrul. (hs/ns)

 

Rumah Panggung di Jeneponto Ludes Terbakar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *