Bermunajat dan Bersyukur, DPD Partai Golkar DKI Jakarta Gelar Peringatan Malam Tahun Baru Islam 1442 H

Gambar Gravatar
Agustus 19, 2020-Berita

Nasional.id, JAKARTA – DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar malam tahun baru Islam 1442 Hijriah dengan bermunajat dan bersyukur, meski masih dalam kondisi pandemi covid 19 di pelataran kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta Cikini Jakarta Pusat Rabu malam (19/8).

Dalam acara ini hadir Ketua DPP Bidang Kerohanian Tubagus Ace Hasan, Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan sejumlah pengurus dan kader DPD Partai Golkar DKI Jakarta.

Dalam peringatan malam tahun baru Islam kali ini digelar aksi sosial berupa kegiatan santunan kepada seribu anak yatim piatu yang tersebar di 6 wilayah, berupa uang dan Alquran, yang simbolis diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan pengurus lainnya kepada perwakilan anak yatim piatu.

Selain itu acara yang mengambil tema “bermunajat dan bersyukur” ini juga diisi dengan acara sholawatan, doa dan musik khadroh.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, walau dengan keterbatasan karena masih dalam keadaan pandemi covid 19, pihaknya tidak menyerah dengan keadaan, dengan tetap menggelar malam tahun baru Islam, dan tentunya dengan protokol kesehatan.

“Karena masih dalam keadaan covid 19, kita lakukan dengan keterbatasan dimana hanya 40 orang peserta dan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dalam acara ini kita juga berdoa dan bermunajat agar pandemi covid 19 ini segera berakhir,”ujarnya.

Komentar