Dua Warga Bantaeng Kecelakaan di Palopo, Satu Tewas Satu Kritis

Gambar Gravatar
Juni 8, 2020-Berita

Nasional.id – Sebuah mobil pick up grand max bernomor polisi DD-8541-EB mengalami kecelakaan di Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Sabtu pagi (6/6/20).

Menurut polisi setempat, mobil tersebut mengangkut bawang dan melaju dari arah Selatan ke Utara, tiba-tiba hilang kendali dan slip ban akibat jalanan licin, lalu menabrak pohon yang ada di pinggir jalan sebelah kanan.

Akibatnya, pengemudi mobil tersebut bernama Sumarno (23) asal Mortowa, Desa Bonto Matene, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, mengalami luka terbuka pada bagian leher, lecet dada, luka terbuka perut, luka terbuka dagu kanan, robek bibir atas, robek alis kiri, luka terbuka tangan kiri, memar paha kanan dan memar siku kanan.

“Korban dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong, korban meninggal dunia di RSU Sawerigading Kota Palopo,” jelas Kanit Laka Polres Palopo, Aiptu Najamuddin kepada wartawan.

Selain korban meninggal, kata dia, satu rekan korban atas nama Sahiruddin (42), asal Mortowa, Desa Bonto Matene, Kecamatan Sinoa, Bantaeng, kritis dan kini dirawat di RS Sawerigading.

Sahiruddin mengalami memar antara alis kiri dan kanan, lecet dan memar hidung, lecet dan memar pipi kiri dan kanan, bengkak bibir atas, luka terbuka bibir bawah, luka terbuka pipi kanan, jejas leher sampai perut kanan, nyeri tekan tangan kanan dan nyeri tekan paha kanan.

Saat ini insiden maut itu dalam penanganan Satlantas Polres Palopo, mobil pick up tersebut telah diamankan di Mapolres, kepolisian juga telah melakukan olah TKP. (HS/NS)

Komentar