“Dicoblos” Ayah Hingga Hamil, Gadis 18 Tahun ini Melahirkan di Toilet

Gambar Gravatar
Mei 20, 2020-Berita, Kriminal

“Dicoblos” Ayah Hingga Hamil, Gadis 18 Tahun ini Melahirkan di Toilet

Nasional.id – Gadis cantik berusia 18 tahun warga Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara, melahirkan di toilet hasil perbuatan bejat ayah tirinya.

Peristiwa memalukan itu terkuak disaat korban sering merasa sakit di perut, ibu korban akhirnya berencana membawa korban ke rumah sakit. Saat bersiap siap, berangkat, korban masuk ke kamar mandi lalu berteriak kesakitan.

Ibu korban kaget dan langsung menyusul putrinya masuk ke kamar mandi, disitulah ibu korban melihat korban berdarah disisi korban ada bayi yang baru dilahirkan.

“Bayi korban dalam keadaan sehat, berjenis kelamin laki laki. Menurut pengakuannya, bayi tersebut hasil perbuatan bejat ayah tirinya,” ucap Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Herianto Tarigan kepada wartawan membenarkan kejadian itu, Rabu (20/05/2020).

Selama ini korban tinggal serumah dengan ibunya dan juga pelaku disalah satu desa di Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan. Korban mengaku dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya berinisial MB (47) disaat ibu korban tidak di rumah.

Untuk menutupi perbuatan bejatnya, pelaku mengancam akan menceraikan ibu korban bila korban membeberkan perbuatnnya. Pelaku juga kerap membelikan korban pakaian untuk menutupi perbuatan bejatnya. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres Padang Sidempuan.

Kepada polisi, tersangka MB mengaku melakukan perbuatan bejat itu lantaran tergiur dengan kemolekan tubuh korban setiap kali korban selesai mandi. Tersangka juga mengakui bahwa kerap mengancam akan menceraikan ibu korban bila korban berani buka mulut.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” pungkas Bambang. (HS/NS)

Komentar