Bocah 7 Tahun di Jeneponto Sulsel Tewas Jatuh Ke Sungai, ini Kronologinya

Gambar Gravatar
Rabu, 20 Mei 2020, 10: 48 am-Berita, Regional
Sebarkan

Nasional.id – Seorang bocah perempuan bernama Nur Hikmah Dg Jai berusia 7 tahun warga Dusun Pabentengan, Desa Kayuloe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, tewas tergelincir ke sungai berdalaman 1 meter, Selasa (19/05/2020).

Kronologi kejadian menurut Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, pada hari Selasa 19 Mei 2020 sekira pukul 11.00 Wita, korban bersama lima orng temannya pergi ke sungai sungai kecil yang terletak di Dusun Pabentengang, Desa Kayuloe Barat.

“Dipinggir sungai tersebut korban bermain bersama teman temannya namun tiba tiba korban tergelincir jatuh masuk ke dalam sungai yang kedalaman sekitar 1 meter,” ungkap Syahrul, Rabu (20/05/2020).

Teman teman korban tidak mampu menyelamatkan korban mereka hanya berteriak meminta tolong bahwa korban tenggelam namun tak ada satu pun yang menolong. Akhirnya teman teman morban kembali ke rumah menyampaikan bahwa korban tenggelam di sungai.

Selanjutnya bapak kandung korban bersama dengan masyarakat setempat menuju lokasi kemudian melakukan pencarian dan sekitar pukul 13.30 Wita korban ditemukan oleh masyarakat setempat namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Mayat korban lalu dibawa ke rumahnya di Dusun Pabentengan, Desa Kayuloe Barat untuk dilakukan proses pemakaman oleh keluarganya,” ucap AKP Syahrul mengurai kronologi kejadian. (HS/NS)

Komentar