2 Lagi Ibu Rumah Tangga di Bulukumba Diringkus Kasus Narkoba

Gambar Gravatar
Sabtu, 30 Mei 2020, 3: 14 am-Berita

Nasional.id – Satuan Narkoba Polres Bulukumba jajaran Polda Sulsel kembali meringkus dua orang penikmat sabu,

Keduanya adalah warga Kabupaten Bulukumba bernama Suci Ramadhani alias Suci (21), Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Jawi-jawi Desa Polewali, Kecamatan Gantarang.

Chandra Kirana alias Chandra (23), IRT warga Jalan Perkuburan Umum Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari.

Mereka diringkus di BTN Bayu Perdana Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, bersama barang bukti satu sachet plastik berisi kristal bening diduga sabu, Kamis malam (28/05).

Kasat Narkoba Bulukumba, AKP Hambali kepada wartawan mengatakan, barang bukti tersebut sempat dibuang pelaku saat hendak diamankan.

“Saat itu pelaku naik motor dan langsung dihentikan oleh personel yang sudah lebih dulu mendapat informasi bahwa keduanya sering membawa sabu dan pesta sabu di BTN Bayu Perdana. Saat hendak digeledah salah satu diantara pelaku membuang barang bukti tersebut keselokan,” ucap Hambali Jumat (29/05).

“Namun saat diintrogasi, pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut pelaku peroleh dari seseorang yang tidak ia kenal. Saat ini keduanya telah diamankan di Mapolres untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Hambali (HS/NS)

Komentar