Bandar Sabu di Sidrap Diringkus Bersama 400 Gram Barang Bukti

  • Whatsapp
Bandar Sabu di Sidrap Diringkus Bersama 400 Gram Barang Bukti
Bandar Sabu di Sidrap Diringkus Bersama 400 Gram Barang Bukti
Sebarkan

Sidrap Sulsel, Nasional.id – Satuan Narkoba Polres Sidrap jajaran Polda Sulsel terus bekerja memberantas para penikmat, pengedar dan bandar sabu di Bumi Nene Mallomo, Sidrap.

Kamis kemarin 1 Oktober 2020, Satuan Narkoba Polres Sidrap di bawah komando Kasat Narkoba AKP Andi Sopyan berhasil mengungkap sedikitnya 96,64 gram sabu di Kabupaten tersebut.

Bacaan Lainnya

Barang haram tersebut diamankan bersama tiga orang terduga pengedar masing masing bernama Ilham (28), Nurfadillah (19), dan Firmansyah (30).

Satu diantaranya yakni Firmansyah terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kaki lantaran mencoba kabur dan menabrak petugas menggunakan kendaraan.

Tidak berhenti sampai disitu, Polisi terus mengusut jaringan dan barang bukti yang dicurigai masih disembunyikan tersangka.

Alhasil, Jumat siang 2 Oktober 2020, Polisi berhasil menemukan barang bukti lainnya sebanyak 8 sachet berukuran sedang dengan berat 400 gram.

Barang bukti tersebut ditemukan di salah satu rumah kost di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Sidrap.

“Barang bukti yang kami temukan ini adalah hasil pengembangan dari pelaku yang telah diamankan kemarin. Jadi total barang bukti pada pengungkapkan selama dua hari ini kurang lebih 500 gram,” ucap Andi Sopyan.

Selain 8 sachet sabu, Polisi juga mengamankan barang bukti lain yakni timbangan digital berukuran besar warna putih yang diduga digunakan pelaku menakar barang haram tersebut sebelum dijual.

Saat ini para tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres Sidrap guna proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

 

Bandar Sabu di Sidrap
Laporan: Heri
Editor: Heri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Apa betul tersangka perempuan(nurfadillah) sudah bebas? Apa alasan pembebasannya.. Mohon pnjelasan yang sebenar2nya penjelasan. Trimkasih