Anggota DPRD DKI Jakarta Sidak Perbaikan Jalan dan Turap Kali Cakung Lama

  • Whatsapp
Anggota DPRD DKI Jakarta Sidak Perbaikan Jalan dan Turap Kali Cakung Lama
Anggota DPRD DKI Jakarta Sidak Perbaikan Jalan dan Turap Kali Cakung Lama
Sebarkan

Nasional.id, Jakarta – Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Hj. Neneng Hasanah didampingi Lurah Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melakukan sidak perbaikan Jalan Tipar Selatan dan penurapan Kali Cakung Lama, Minggu (25/10/2020).

“Pembangunan diwilayah RW 05 Kelurahan Semper Barat ini merupakan kolaborasi Dinas Sumber Daya Air dan Dinas Binamarga DKI Jakarta dengan membuat turap dan scrab jalan,” ujar Hj. Neneng.

Bacaan Lainnya

Hj. Neneng mengatakan, perbaikan yang melintasi mulai dari RT 01 hingga RT 10 di RW 05 Semper Barat ini dapat terlaksana dengan baik berkat kolaborasi yang dilakukan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Wilayah dalam hal ini Kelurahan Semper Barat serta RT/RW.

“Saya berharap kolaborasi ini dapat menjdi contoh wilayah lain dalam rangka pembangunan lingkungan atau wilayah untuk meminimalisir banjir saat musim penghujan,” imbuhnya.

Sementara itu, Lurah Semper Barat Benhard Sihotang mengapresiasi Dinas terkait yang telah melakukan perbaikan diwilayah yang ia pimpin.

Pada kesempatan itu, Benhard mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan dilingkungannya.

“Memang saat ini kita pemerintah harus hadir bersama-sama masyarakat. Kedepanya apa yang telah diperbaiki ini saya harap dapat dijaga dengan baik,” pungkasnya. (ED/NS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *